Sunday, October 9, 2011

Teman Seperjuanganku!


Yap!
Semua orang pastinya punya temen dong?
Temen sejati, temen main, temen ngobrol, bahkan temen bertengkar. Waah, serem. Haha
Nih aku juga mau pamer temen, pastinya mereka bukan termasuk temen bertengkarku-lah :p
Di sekolah yang kadang bikin aku jenuh sama jam pelajaran yang rasanya lambaaaat banget, sampe bikin aku sering ngantuk dan jenuh.
Naah, dari situlah aku dapet temen.
Mulai dari temen-temen ngOSIS, temen sekelas, sampe temen yang awalnya ga ngira aku bisa temenan sama dia, eh jadinya malah sahabatan deh. Seneeeng! :D
Oke oke, aku kenalin nih sama temen-temenku.
Mereka semua temen baik buat aku, sering bantuin aku kalo lagi kesusahan. Contohnya, bantuin ngerjain PR, nraktir tiba-tiba, nghibur aku kalo lagi retak ati, sampe-sampe ngingetin aku kalo ada sisa makanan yang nyangkut di gigi.
Indah banget kan pertemanan itu.. 
Apalagi kalo sampe sahabatan
Persahabatan bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu. Syalalala.. #nah lo?
Cekidot!

Elyna

Cantik kan? Hehe
Cewek yang lagi foto bareng makanan enak ini, mulai akrab sama aku sejak kita kelas 2. 
Awalnya kita temenan biasa, jarang banget contact, tapi lama-lama karena hubungan kita di osis sebagai ketua osis (dia) dengan sekretaris (aku) akhirnya bisa akrab deh!
Dia baik banget, sering ngasih aku masukan-masukan berkualitas kalo aku lagi ada problem. Terus sering tebar senyum pula. 

Dady

Salah satu temenku yang kocak, ga pernah mikir susah. Watados pula (wajah tanpa dosa). Ahihi
Menurutku sih ya, dady ini pinter ilmu fotografi. Hasil jepretannya juga maksimal.
So, gak heran deh kalo temen ngOSIS-ku yang satu ini sering dijadiin sie dokumentasi. Hamper tiap event ya dia fotografernya.
Sampe-sampe, kalo lagi rame-rame jalan bareng, ya dia juga yang jadi fotografernya.
Ahaha :p

Novita (mbatom)

Wuiihh.. dimana ada mbatom, pasti bakal ricuh deh.
Haha, soalnya kalo becanda sama dia heboh banget.
Temen sekelasku yang satu ini sering kasih semangat aku buat main basket.
Asik deh, pas pulang sekolah gitu, pake cuacanya lagi panas banget, berjemur aja deh sekalian itemin kulit buat basket. Haha, sok putih banget sih, padahal ga banget :p
Main basket pasti ada aturannya dong, kalo basketnya ala fasta & mbatom. 
Kalo skornya kurang dari skor lawan mainnya, maka dia musti lari keliling lapangan sebanyak skor tertinggi yang didapet sama lawan mainnya. Seru abis, men!

Vano
Muchsin (Maxin)
Faris

Trio Macan-nya OSIS ini pantes banget jadi comedian. Kemana-mana mesti bareng, pake ngelawak pula. Hadeeeh.. sama mules nih perut kalo lagi nontonin mereka becanda --
Tapi aku akuin, mereka tuh kalo sahabatan setiiiiaaaa banget. Meskipun becandanya sering kelewatan, mereka gapernah marahan, apalagi musuhan. Salut deh sama masbro-masbro yang ini :D

Arip (patkey)

Ini nih wakil ketua OSISku yang meloporin temen-temen buat manggil aku Anggrek. Awal dengernya aneh juga sih, tapi lama-lama juga udah biasa. Seneng malah, haha
Biasanya nih, kita sering nongkrong bareng di sekolah buat dapetin wifi gratis. Maklum lagi krismon buuuk :p
Dari sepulang sekolah ampe sore banget, ga ada bosennya deh nongkrong yang tempatnya tepat di depan kamar mandi tamu sekolah. Haha konyol banget ga sih? Wifian di depan kamar mandi? Wakakak

Elis

Biasannya kalo ada elis pasti ada makanan. Nah loh?
Iya, temen-temen emang banyak yang nebak kalo ada elis ya ada makanan. Ga jaman lagi deh kata pepatah yanga ada gula ada semut itu.. haha

novi + nerike
Dua cewek ini seringnya bikin aku ketawa.
Koplak-koplakan wes kalo sama mereka. Wahahaha
Kalo si novi ini, dimanapun kapanpun ke siapapun seriiing banget ngomongin masalah pelajaran. Sampe kuping panas dengernya. Enak-enak liburan nih ya, eh dianya malah mbahas pelajaran. Males deh. Haha nov piss yo? ^^v

Ner, nerike.. kata-katanya temen-temen sih, si Ner ini bisa ngliat makhluk halus.
Wahwah, asik kali ya?
Tapi gad eh. Serem ihh :p

Seneng deh bisa ngenalin temen-temenku ini. 
Yaaa.. namanya pertemanan, pasti ada dong saat-saat bertengkar atau musuhan..
Tapi dari itulah kita bisa mempelajari karakter setiap orang yang pastinya beda sama kita, dan juga ngajarin kita buat lebih berpikir dewasa lagi.
 So, jangan sampe nganggep temen orang yang ga penting buat kalian.

Karena mereka itu aset berharga dimana kita bisa mencurahkan emosi dan perasaan kita.

i love you be love by you, friends :D

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates