Thursday, October 6, 2011

GOSSIP

05 Oktober 2011, pas abis maghrib

Makasih buat gosipnya!



Fas, ada anak sms aku gini..
Hee rek, memed beraksi nyebarin video osis pas fasta wawancara di Cuban Rondo, di tulisin video by __________ di cuban rondo,
Kalo gak percaya cari di youtube



Itu sms dari Elis yang barusan aku terima
What the hell men?!
Maksudnya apaan coba?
Aku inget banget, aku emang pernah ngupload video di youtube, itupun video ‘wawancara ceria di Cuban Rondo, by OSIS SMA Negeri 3 Pasuruan’?
Jiahhh! Tiba-tiba malah nyasar ke video syur
Hahaha.. ketawain aja deh!
Abis aku bingung mau pasang ekspresi gimana buat nanggepin kejadian tadi.

Awalnya pas baru nerima sms itu, aku kaget. 
Kok ada ya, orang yang sejahat itu.
Fitnahnya loh ndeso banget! 
Sedih sih ada, tapi aku terlalu manjain emosi sedihku dulu.
Yang paling penting hadapi masalah dengan lapang dada, bahasa Jawanya legowo.

Aku menghela nafas dalam-dalam, sambil memejamkan mata sejenak

sabar mbak Fasta! :’)



Mereka yang tega nglakuin ini ke aku, berusaha njatuhin aku, berusaha bikin mentalku down.
Heh! Gak semudah itu men!
Aku kuat kok, meskipun awalnya dikit kaget tadi.
Aku juga udah usaha nyari video ‘syur’ yang dibilang aku lakonnya,
Tapi buktinya aku ga nemu kok 

Aku tegar kok.
Aku ga bakal kebawa sama gosip murahan itu.
Kalo emang gasuka sama aku, atau aku punya salah.. ngomong doooong.
Kan bisa diselesain baik-baik.
Ga pake cara pengecut gini, ga gentle, ga modern, ga banget deh! :D





Emmm.. tapi makasih deh buat gosipnya.
Positifnya, aku bisa lebih dewasa buat nanggepin masalah, ga gegabah, dan ga gampang kebawa arus.
Makasih juga Ya Allah, dengan datangnya gosip konyol ini, aku bisa lebih 
berusaha lagi buat ndeketin diri pada-Mu, dan senantiasa menyebut asma-Mu :’)

To be continue deh ntar cerita gosip ini bakal berakhir gimana.




Aku ngikut skenario-nya Alloh aja
Kan skenario Tuhan itu indah


No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates