Thursday, October 27, 2011

OSIS SMAGA 09/10

Elis, mbak Ariesta, Mbak Rekty, Me

Sweet memory..



Ini cerita jaman OSISku di periode 2009-2010. Sangat banyak kenangan, banyak keramahan, banyak canda tawa, banyak kebersamaan. Dan diantara itu ada beberapa yang hilang ketika OSIS periode tersebut udah selesai masa jabatannya

Lokasi pengambilan foto itu di lapangan tenis gedung Gradika, Pasuruan. Di sana kita kebetulan dapet event tahunan buat ngramein lomba mading tingkat SMP dan SMA se-kota Pasuruan. Maaf ya kalo aku gak bisa nunjukkin foto madingnya, soalnya minim banget dokumen file foto yang aku punya. Mungkin dokumennya dibawa sama yang lagi dapet tugas dokumentasi saat itu, tapi aku gak tau siapa orangnya, alias lupa, hehe.


Kalo yang ini aku dapetin fotonya dapet Bluetooth dari temen-temen. Foto ini diambil di sela-sela kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan dan Manajemen Siswa tahun 2009-2010 yang lokasinya di Coban Rondo, Batu - Malang. Pas itu kebetulan lagi break, terus iseng aja sama temen-temen buat ngambil gambar. Hehe

 
Terakhir, ini foto kita ambil di tempat yang sama. Di Coban Rondo juga. Dari kiri ada Novita (Mbatom), aku, dan Rika. Haha.. jangan ketawa ya liat gaya fotonya kalo aneh atau parahnya alay. Wakakak
masa-masa OSIS SMA Negeri 3 Pasuruan periode 2009-2010 emang seru banget. Lekat banget yang namanya kebersamaan en solidaritas. Banyak suka, banyak pula dukanya. Ada tangis, canda, tawa, bahagia deh kalo diinget-inget. Hehe

AKU KANGEN OSIS


AKU KANGEN RAPAT


AKU KANGEN LEMBUR DI SEKOLAH BUAT NGERJAIN MADING, PJB, DAN SEMUANYAAA..


MISS YOU MY BELOVED OSIS SMA NEGERI 3 PASURUAN



style=

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates