Tuesday, October 18, 2011

Gak Ngerasa :'(

kemarin malam aku mikir orang itu
 

orang yang bikin aku galau


pacar? bukan 




pdkt? bukan
 
gebetan? mungkin
 
temen? iyadong
 

trus kejelasannya apa?!!
 

aku suka temenku sendiri? SUMPAH MALES
 

 aku gak mau kayak gini, soalnya ini bisa ngerusak pertemanan
 

bahkan persahabatan
 

awalnya aku kunci perasaanku rapat-rapat
 

tapi lama-lama gak tahan juga kalo gak aku ungkapin
 

jadi aku ngungkapin perasaanku ke dia? gak lah..
 

mana mungkin cewek ngungkapin perasaannya ke cowok duluan
 

oke, sekarang udah zamannya emansipasi
 

tapi gengsi!
 

gengsinya mungkin ada alesan
 

antara takut diketawain, takut dia ngrespon datar, bahkan takut dia gak ada rasa buat aku
Takut..
 
Dilema deh..!
 

antara jaim buat ngungkapin masalah itu, atau aku tetep dan tetep pendam perasaanku
 
Hey, apa aku cinta sama orang yang salah?
 

sama orang yang aku tau udah punya pacar
 

tapi aku tetep aja nerusin perasaanku ke dia?
 

tapi ini masalah feel men!
 

gimana bisa di edit coba?
 

ini tumbuh dan berkembang secara alami #halaah
 

aku jujur, jujur dan jujur aku sayang dia
 

orang yang di mataku pantes buat jadi sesuatuku ntar
 

tapi kenapa dia udah duluan punya cewek sih?
 

ada yang bilang kalo ceweknya itu juga cantik
 
hadooohh.. aku tambah galau nih :'(
 

gimana Ya Alloh?
 

aku suka banget sama manusia-Mu yang ituu
 

aku udah usaha buat lupain dia, tapi sia-sia
 

dia udah kayak hantu penasaran
 

yang tiap saat bikin aku cari tahu semua hal tentang dia
 

ahh lebay..!
 

yaa ini namanya cinta rek!
 

terus.. terus.. aku musti ngapain?
 

tetep khayalin dia sampe suatu saat nanti dia bakal nembak aku?
 

ahh gak mungkin
 

orang dia ngerasa aku gak ada rasa spesial buat dia kok
 

masalahnya dia pernah bilang itu tempo hari
 

ahh jahatnyaa..

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates