Sunday, October 23, 2011

Aku Menangis Buat Dia?





Aku menangis untuknya?


Aku subyeknya, sebagai pelaku yang mencintai diam-diam itu


Tanpa alasan, tanpa keputusan


Mencintai seseorang diam-diam itu tidak mudah

Sakit dan susah


Mungkin rasa ini telah diketahui


Tapi apa mau mengetahui?


Cukup aku saja yang merasakan


Aku menekan, ku menahan, dan ku sembunyikan


Aku tak ingin terlalu mempersulit diriku dalam mencintainya


Ku simpan rapi ini dalam hati


Membatasi orang lain untuk mengetahui cerita ini


Dan tentunya menghalanginya untuk merasakan ini


Sekali lagi, mungkin dia tidak untukku


Embun cinta yang tanpa diinginkan telah jatuh


Membasahkan kesedihan dan kepedihan


Mampukan aku mengelak?


Menata ulang perasaan yang kalut?


Tak ada.. selain dia


Terlalu luas dia menempati ruang itu


Yang orang lainpun tak kuizinkan memasukinya


Terlalu tuli pada cinta yang lain?


IYA, demi dia


Dia bukanlah harapan yang sewaktu-waktu mengisi angan yang telah lama ku bangun


Entah, apa yang membuatku tertarik dengan dia


Semoga, kamu bahagia dengannya! :’)



No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates