Thursday, October 27, 2011

Puisi Lamaku


Barusan abis bongkar-bongkar file-file lama, eh gak sengaja nemu ini. Mungkin udah setahun yang lalu aku bikin puisi ini. Gak tau ya, inspirasinya dapet dari mana, tiba-tiba aja napsu bikin puisi ginian. Nadanya sih mellow mellow galau gitu, mungkin pas akunya lagi broken heart waktu itu, jadi terciptalah puisi yang berjudul “Benar ini yang aku Rasakan” yang really really sok sweet. haha


Sedikit cerita boleh kan?


Waktu itu aku masih pacaran. Kurang lebih jalan udah dapet 6 bulanan gitu. Kitanya long distance, tapi gak tau ya, kok chemistry-nya lumayan dapet. Sampe-sampe aku rela mbuat puisi semacam ini. Haha dodol


Pas pacaran, kalo lagi ada masalah sering banget miss communicated. Maklum lah, namanya juga LDR (Long Distance Relationship), pasti susah banget buat dingertiin. Kembali lagi sama yang menjalaninya sih kayak gimana. Tapi waktu itu, aku kayaknya kalo pacaran masih childish gitu deh, abis gampang cemburu, susah percaya, dan gampang ngambek. Hehe. Tapi itu kan dulu, gak tau lagi kalo sekarang masih tetep. *hhoo


Sekarang aku udah jadi jomblowati kurang lebih selama 6 bulan. Suka dukanya pasti ada laah. Tapi tetep, aku lebih seneng sama pilihanku buat jomblo dulu, soalnya itu yang bikin aku tenang saat ini *ceilee


Lagian aku sama sahabatku (Elyna dan Dady) juga punya janji buat nge-jomblo dulu untuk beberapa saat, minimal pas SMA ini gausah pacaran dulu deh. Ntar baru kalo udah kuliah dan pikirannya udah mateng tentang cinta, boleh nyari pacar, bahkan kalo bisa pacar dunia akhirat deh :p


Untuk sekarang, aku pingin nikkmatin dulu kesibukan bareng sahabat. Satnight-an bareng sahabat, jalan-jalan bareng sahabat, en ngumpul bareng sahabat. Pokoknya seru deh kalo udah sama sahabat. Semua penat dan masalah seakan ilang gitu aja lewat guyonan canda tawa mereka. Alhamdulillah aku dikasih sahabat seperti mereka. Hehe


 

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates