Tuesday, October 11, 2011

Sesuatu

aku lupa udah berapa bulan aku kenal kamu
tapi dari awal perkenalan itu aku menemukan sesuatu
mungkin itu rasa
rasa yang berbeda dari yang lain




dari awal aku sadar kamu takkan pernah membaca ini
sedalamnya perasaan yang aku pendam
mungkin aku hanya berani bercerita ini pada sahabat dekatku
tapi itu sekedar untuk melegakan hati
iya.. hati yang dilema


hey, aku suka kamu
ga denger ya?
sorry, aku emang berani bilang ini dalam hati
aku tahu kamu sudah memiliki tambatan hati
hati yang lebih indah di matamu
tapi ini masalah rasa
rasa yang sulit dirubah
please.. dengerin sedikit bisikkan hati ini
cuma buat kamu


lama rasanya kita tidak sedekat dulu
saat kita pernah berjanji akan menjadi sahabat
akulah pengingkarnya!
aku dilema, sumpah..
aku sering mengekspresikan emosiku ke kamu
kamu yang aku bilang inspirasi


maaf
dan sekali lagi maaf
boleh kamu berubah rasa untukku
atau parahnya kamu takkan lagi menjadi sahabatku
oke, fine!
dan aku cuma bisa bilang terima kasih
untuk waktu dan keramahanmu selama ini
hingga aku bisa menyukaimu, tulus.. 
 

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates