Thursday, October 20, 2011

Rona

What it’s Rona?



Ya, Rona itu nama orang. Tepatnya nama adekku yang cewek. Anrona Zulfa Kemala.. aku kayaknya lagi kangen sama dia. Dia tinggal di Malang, so aku gak bisa setiap hari ketemu adekku yang masih kelas 4 SD itu. Oh iya lupa, kemarin pas tanggal 8 Oktober, adekku ulang tahun. Parahnya aku lupa sama hari besarnya dia. Aku baru inget pas malem-malem mau tidur, lagi bayangin tentang adekku itu terus liat kalender. Dari pagi aku ngerasa ada yang mengganjal.
 

Astaga!.. ternyata aku kelupaan sama hari ulang tahunnya si Rona.

kenalin, ini adekku Rona

Langsung deh aku nelpon dia, kebetulan juga ibuku juga ngingetin aku. Suruh ngucapinnya lewat handphone ibuku. Agak lama aku ngobrol sama dia, pastinya aku tanya kabar dia dulu, terus kalo udah denger jawaban baik-baik aja, aku lanjut nanyain aktivitas dia seharian tadi ngapain aja. 
Termasuk aktivitasnya di sekolah, di rumah, sampai aktivitas bermainnya sama temen-temennya itu. Anyway, adekku itu termasuk big loh, soalnya diantara temen-temennya dia yang paling gede badannya. Bisa dibilang gendut deh, hehe. Tapi menurut orang-orang dia cantik en manis gitu. Meskipun gendut, dia tetep kyut, tetep unyu-unyu, apalagi didukung sama rambutnya yang wave gitu. Terus-terus, dia juga sok imut, itu yang bikin aku rada males, hoho. Gausah soimah gitu dong dek. Eh tapi banyak juga loh orang-orang yang hobby-nya beda-bedain aku sama adekku. Aku maklum sih, namanya juga sodara sesama cewek. Dari yang di beda-bedain masalah cantiknya, masalah rajinnya, sampe masalah friendly-nya.. hasil akhirnya SERI. Haha *gak mau ngalah :p


kan sok unyu-unyu deh --"
Oke, endingnya pas aku nelpon adekku, aku ucapin deh lagu Happy Birthday buat dia. Aku tau suaraku gak merdu-merdu amat. Tapi kan biar seru ihhh! –“



Masih belum puas sama lagu Happy Birthday, aku translate deh ke lagu Selamat Ulang Tahun. Gak peduli deh si Rona menderita gara-gara denger suaraku yang mirip Sherina KW 1 itu. Mantep dek!

Adekku sayang, Arona Zulfa Kemala..



 Selamat ulang tahun ya? Selamat hari tambah tua. Selamat sama umur barumu itu. Oh iya, sekarang kamu kan udah umur 10 tahun. Jadi gak boleh manja-manjaan terus sama Ibu, Ayah, Kakek, Nenek, Om, Tante, Budhe, Pakdhe, rombongan sekeluarga deh :D



Apalagi kalo sampai masih manja-manjaan sama aku, kakakmu yang sering kamu bilang bawel, cerewet, sok pinter, dan sebangsanya ini bakal mijitin kamu sampe meringis-meringis kesakitan loh, wahaha *devil-laugh

Terus juga jangan suka ngadu cerewet sama kakakmu ini, jelas-jelas pasti aku yang menang. Makanya kalo dinasehatin gak usah bantah, biar aku yang menang terus :p ada lagi nih.. yang rajin belajar dong dek, jangan sukanya maeeeen mulu. Capek tau ngingetinnya –“. Sukanya bikin aku kesel aja, suka kabur dari rumah buat maen sama temen-temennya. 
 Okedeh, maklum sih namanya juga anak-anak, orang aku yang kakaknya aja juga hobby maen. *senyum gapunya malu


Adek…

Selamat ulang tahun deh

Intinya, kamu harus bisa jadi yang lebih baik dari kakakmu ini, bisa mewujudkan harapan orang tua, bangsa dan Negara *halaaah

Kiss and hug my sista!


tau nih ngapain
lagi-lagi sok kyut :D
dasar nggemesin!

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates