Thursday, October 20, 2011

Besties :*

Siapa sih orang yang gak butuh sahabat?


Mungkin ada beberapa, tapi realnya kita semua pasti butuh sahabat. Orang yang ngaku kalo keberadaan sahabat itu gak penting, itu salah besar.  Semua orang butuh sahabat. Sekali lagi, BUTUH!
Sahabat itu gak harus manusia kok, buktinya banyak orang yang bisa bersahabat dengan hewan, tumbuhan, bahkan benda-benda yang disekitar mereka. Dan itu sangat menarik. Tuhan mungkin menjadikan kita makhluk yang saling membutuhkan satu sama lain dengan tujuan agak kita bisa bersosialisasi dan menyanyangi. Hingga pada akhirnya berkuranglah rasa perselisihan karena adanya rasa sayang pada sahabat tersebut.


Ada yang bilang, persahabatan bagai kepompong merubah ulat menjadi kupu-kupu #loh itu kan lagu?


Apa aja deh, yang pastinya buat aku persahabatan itu kayak mobil sama bensin yang gak bakal bisa jalan tanpa salah satunya, kayak langit dan bintang yang saling memancarkan keindahannya, kayak kertas sama bolpen yang menuliskan cerita suka dukanya, kayak tumbuhan yang membutuhkan air untuk kelangsungan hidupnya, tanpa air, tumbuhan bisa layu dan kehilangan semangat hidup..


hai! 


 friends forever


misi dimulai! 


gak gak gak kuat.. arrgg! 


our friendship like a star 


fasta dady elyna.. uyeeh! *plak 

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates