Monday, October 10, 2011

Beautiful

Ternyata untuk memiliki kecantikan sangatlah mudah, hanya perlu tidak marah-marah

Kalo dipikir-pikir, seriiiing banget aku marah
Tersinggung dikit marah, ga cocok dikit udah marah, pokoknya cuman karena masalah kecil deh aku gampang banget marah
Terkadang aku juga pingin jadi perempuan yang penyabar, baik hati dan tidak sombong. wew
tapi susahnya minta ampun :(


ini hati rasanya panas banget kalo suruh nahan marah. Tekanan darah udah berasa mendidih gitu, terus nih mulut udah pingin makan orang aja bawaannya. lebay-nya mulai deh --"


naah.. Pas aku denger kata 'ternyata untuk memiliki kecantikan sangatlah mudah, kamu hanya perlu tidak marah-marah' dari seseorang (ciee..ups, bukan spesial kok) pikiranku langsung berubah 180 derajat buat serius ngerubah sifat burukku ini. Alhamdulillah ya, ada orang yang mau bilang gitu ke aku, moga aja ga fitnah deh..


Bismillahirrohmanirrohim
Aku harus belajar lebih sabar lagi dalam menghadapi keadaan, apalagi yang bersifat sepele. Wes, hadapi aja sama senyum, toh itu akan lebih bikin hati adem kok :)


dadaaah

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates