Tuesday, October 18, 2011

Saturday Night

Selamat menikmati malam Minggu semuanya..!
waah, pasti pada seneng nih akhirnya udah lepas juga sama kepenatan dan kesibukan formil sehari-hari.


Yang masih anak sekolahan kayak aku nih, pasti udah bisa bersantai-santai ria. Berhubung abis musimnya ujian tengah semester nih..
 

Wuoohh.. rasanya kalo inget pas ujian-ujianku kemarin sama tadi itu agak gimanaa gitu, abisnya sering banget tim work sekelas, hohow. Oke oke, aku tau pasti kebanyakan udah enek nih kalo ngomongin masalah ujian, yook lanjut ke satnite aja ahh :D
 

Jadi gini nih, aku tadi pas pulang sekolah udah di sms aja sama ibuku biar buru-buru ke rumah sakit Panti Nirmala di Malang. Hadooow.. padahal capek juga, pulang sekolah udah kena panas teriknya matahari, bawaannya pingin mandi terus nyantai-nyantaian di rumah sambil nonton tv, bener-bener hal yang jarang banget bisa aku lakuin, yaaa berhubung kegiatanku sehari-hari yang dominan di sekolah ini #sok sibuk
Tapi ibu malah ngomando aku buat cabut ke RS.
 

Sebagai cucu pertama yang baik, akhirnya mau gak mau aku musti terbang ke Malang secepatnya. eh emang Pasuruan-Malang pake jasa penerbangan segala ya? dongdong
 

Aku yang masih pake seragam sekolah buru-buru naroh motor ke rumah dulu, terus mandi, dan makan siang. Ini Ibuku udah berkali-kali sms sama nelpon aku cuman buat ngingetin aku biar buru-buru ke RS. Ya Alloh, kalo gitu aja anak SD juga bisa afal kali --"
 

Eh pas mau mandi, aku denger pintu rumahku ada yang nge-tok tok. Pas aku buka keliatan mamanya Kesya, tetangga depan rumahku, yang mbawa makan siang buat aku. 


Yuhuuu.. ada jamur goreng, mie yang dicampur daging cincang (gak tau namanya), sama kolak labu. Sempurna sudah acara makan siangku yang diisi sama menu andalan mamanya Kesya. Emang lidah gak bisa bohong ding, masakannya bener-bener nendaaaaaang!
 

Makan udah, mandi udah, prepare buat perlengkapan di RS udah, penampilan juga mendukung buat menuju ke RS. Tinggal yang terakhir capcuss!
 

Tadi aku naik bis sodara-sodara, abis itu naik angkot. Soalnya aku ke Malangnya sendirian. Yaudah, berhubung aku udah pengalaman perjalanan sendirian Pasuruan-Malang, so aku sama sekali gak khawatir jadi Ariel (arek ilang) ntar. Pas di bus, gak tau ya, apa aku lagi capek atau sok capek, se-jam aku bikin buat tidur. Gak nyadar kalo aku tidur di pundaknya orang yang duduk di sebelahku, untungnya beliau ibu-ibu. Coba kalo laki, bisa mati tegang aku gara-gara malu.
 

Aku hari ini di bis bener-bener pelit, masa tiap ada pengamen aku selalu pura-pura tidur. Haha, jurus klasik menghindari pengamen tuh :p
 

La aku pas itu ngantuk buanget, jadi kebawa nafsu deh, sampe-sampe suruh sedekah dikit aja ogah. Astaghfirulloh, jangan ditiru deh
 

Eh bis udah nyampe tujuan nih, tinggal naik angkot dan sampe deh. Pas sampe di depan rumah sakit, aku gak nyadar tuh kalo ada orang yang manggil-manggil aku di lantai atas. Ya ampun kasian banget tuh fansku gak aku gubris. haha puede :p
 

Ternyata oh ternyata, si pemanggil misterius itu adalah sodaraku, Mas Febri. Dianya langsung ngajakin aku ke ruang UGD dimana kakekku lagi di operasi. Aku bener-bener deg-degan pas nyampe di rumah sakit, khawatir gimana keadaan kakekku. Yaaa moga aja gak parah ding, moga ada perkembangan yang berlahan bisa bikin kakek cepet sembuh. Ayo kek sembuuuuhh.. aku ndukung kesembuhan kakeeek! :D
 

Aku rela kok satnite di rumah sakit buat nungguin kakek tercinta. Emang sih, satnite-ku yang udah-udah gak pernah kayak gini, yaiyalah orang ini pertama kakek masuk UGD. Aku yang sekarang lagi sama mas Febri, Nenek, sama sodara-sodaraku yang lain ngumpul di ruang tunggu buat mantau kakek dari dekat kalo ada apa-apa. Konotasinya bukan negatif loh.
 

Aku yang dasarnya guampang banget laper, langsung nyikat makanan yang ada deh. Makanan itu rasanya enak banget kalo kita lagi laper ternyata. Alhamdulillah Ya Alloh.
Sabar dan berdoa nungguin kakek yang lagi njalanin cobaan. Tuhan, beri kesembuhan untuk orang tercinta-ku.

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates