Thursday, October 27, 2011

Aku Bangga Pahlawanku!


Pada tau gak itu poster tentang apaan?


Jadi gini, di sekolahku itu, iyaa di SMA Negeri 3 Pasuruan itu loh.. mau ada event. Event-nya ini di dalangin sama anggota OSIS SMAGA, meskipun aku sekarang  bukan termasuk anak OSIS lagi, tapi jiwa organisasiku masih tetep berkobar loh. Haha. Dibuktikan sama responku yang seneng banget sama acara ini. Aku emang seneng banget kalo sekolahku lagi ada gawe. Karena dari situ aku bisa dapet pengalaman baru dan inspirasi dari kegiatan-kegiatan itu. Kebetulan event yang mau diadain kali ini adalah “Memperingati Hari Pahlawan”.



 Naaah.. di tanggal 10 November ntar, tim OSIS bakal memperlombakan :


Pekik Suara :  

- Pria / wanita

- Memiliki suara lantang

- Biaya pendaftaran @Rp 20.000



Fashion Show Busana Pejuang :

-          Pria dan wanita berpasangan

-          Menggunakan busana pejuang

-          Biaya pendaftaran @Rp 20.000


Musikalisasi Puisi :

-          Beregu (Maksimal 1 grup 5 orang)

-          Musik pengiring live akustik (tanpa CD)

-          Biaya Pendaftaran @Rp 20.000



Menyerahkan data pendaftaran paling lambat

Tanggal 5 November 2011 & Technical Meeting



Hayoo..!


Siapa yang berminat nih?

Kalo aku? Kayaknya gak cocok banget ya buat ngikut lomba itu. Abis aku kalo suruh teriak hasilnya gak keras-keras amat. Suruh fashion show juga gak banget, posturku bukan postur model sih, Hehe. Apalagi kalo suruh ikutan musikalisasi puisi, hadduuuuh.. aku grogi ntar *alesan


Ayodeh, yang berminat buruan daftar ke OSIS SMA Negeri 3 Pasuruan. Contact personnya udah tercantum kok di poster.


FYI, SMAGA juga ngundang SMAN 1, 2, dan 4 Pasuruan loh. Belum lagi SMA swastanya. Universal banget deh pokoknya! :)


Jadi, ntar semua siswa pas di hari H, musti kompak pake baju pejuang jaman dulu. Yaa semacam pake jarik, kebaya, de el el deh. Soalnya aku juga bingung nama-nama pakaian jaman dulu itu apa aja, hehe


Emm.. terus ada lagi temen cowokku yang rencananya mau pake kaos blaster merah putih yang biasanya dipake sama tukang sate itu.  Ditambah lagi sama atribut songkok plus sarung yang makeknya Cuma disemplangin gitu aja. Wahaaa bikin ngakak aja yang ada. Ide bagus juga sihh.. tapi aku bingung ntar musti pake kostum yang gimana. Masa mau nyewa? Kayaknya gak deh. Soalnya kan masih bisa minjem ke nenek atau buyutnya temen-temenku. hehe maklum miss irit :p


Ohiya, anak kelas 3 kan abis bikin kerajinan tangan yang nglukis di atas kaca itu loh. Ada yang tau gak? jadi, kan kaca yang ukurannya A3 itu digambarin sketsa pake spidol permanen, aliran gambarnya terserah. Ada yang pake aliran ekspresionisme, aliran imperiealisme, aliran abstrak. Kalo aku sih kebetulan pake aliran kubisme, yang penting gak pake aliran sesat deh, biar selamet. Haha. Terus abis gambar sketsa, kita sempurnaindengan tehnik pewarnaannya. Dalam mewarnai, kita pake cat tembok yang kualitasnya T.O.P.B.G.T, biar ntar hasil warnanya juga sempurna. Terakhir, setelah diwarnain, dikasih figura deh, dan jadilah lukisan diatas kaca :). Emm, di postingan selanjutnya pasti bakal aku kasih tau lebih jelasnya tentang lukisan diatas kaca itu kayak gimana kok. Coming soon! Sabar ya :)

Kata guru seni budayaku, untuk hasil lukisan yang bagus akan dipamerin di acara Hari Pahlawan ntar. Okedeh, aku berharap semoga lukisanku jadi yang termasuk yang dipamerin itu. *nahloh ngarep


Terakhir ada kabar baik loh buat kalian?


Penasaran ya? Haha

Gini.. aku rencananya mau dijadiin MC di acara Hari Pahlawan ntar. Hahasiiiikk, seneng banget. Akhirnya keinginanku buat nge-MC lagi terkabul deh. Aku sampe bayangin nge-MC tanggal 10 Novenber ini bakan kayak gimana. Biasanya aku kalo lagi nge-MC seringanya bake baju OSIS atau pake baju bebas, tapi kali ini beda dari biasanya. Aku musti pake baju pejuang jaman dulu? Hhah? Why not?

Well, aku tunggu tanggal mainnya ntar. Semoga aku beneran yang nge-MC ya? :p


No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates