Saturday, October 27, 2012

Seseorang + Waktu --> Tepat


Selamat malam kepadaku yang masih berusaha menemukan hati. Bukan berarti hati ini menuntut untuk meraih genggaman tangan lelaki itu bersamaan dengan melejitnya waktu. Aku mengerti, untuk menemukan seseorang dan waktu yang sama-sama tepat secara bersamaan sangat sulit. Lagi dan lagi.. aku mengurungkan niat untuk menatap mata seseorang dengan cinta. 

Cinta, bersabarlah.. seseorang di masa depan dengan kesiapan hati sedang mencarimu. Kamu yang selalu menunggu untuk ditemukan. Cocok. Dia yang selalu menggenggam secarik kertas yang telah diberinya tumpahan perasaan rindu pada hatimu. Dia yang selalu memberhentikan langkahnya untuk berkelana demi menunggu kedatanganmu. Dia yang selalu menghiasi imajinasinya dengan tawa cantikmu.. dan senyum bahagiamu.

Bukan karena dimensi waktu yang berperan sebagai penyekat. Bukan! Sebenarnya dia sedang menunggu kesiapanmu, dan kamu sedang menunggu kesiapannya. Kalian sama sekali tak mau menemukan orang yang salah sekalipun dalam waktu yang tepat. Begitu juga, kalian takkan mau menemukan orang yang tepat di waktu yang salah. Ketika seseorang yang tepat datang pada waktu yang tepat adalah keajaiban yang tak mungkin dapat tertolak. Gunakan menunggumu sebagai kesabaran sebelum kamu menemukan cinta yang hakiki. 

Sang malam, mimpikan aku tentang dia.. Untuk kekuatan cinta yang hakiki dan suci..

1 comment:

  1. Menarik sekali.
    Salam kenal
    Visit me
    http://english-super.blogspot.com

    ReplyDelete

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates