Sunday, October 7, 2012

Aku Memang Jatuh


foto: deviant art

“Aku memang jatuh, tetapi dalam jatuhku aku tertimpa banyak keberuntungan”

Sejauh mata memandang, sejauh hati merasa begitu tersakiti

Semoga aku tetap berusaha menjadi pemaaf dan sedikitpun tak menyimpan dendam.

Sedih, bahagia, terkejut, kecewa, dan putus asa pasti sudah rata menempati setiap hati manusia. Kita semua merasakannya, hanyalah waktu yang datang membedakan.

Ketika ku merasa terkejut, kecewa, dan benar-benar sedih, ternyata masih ada kebahagiaan yang mengiringinya.

Harapan, aku memupuknya dengan tidak mudah. Berawal dari sama sekali tak mengenal apa yang kunamai cinta, berlanjut dengan sedikit sapaan, sentuhan, dan memuncak pada kisah cinta. 

Aku mengira dalam kegersangan rasaku, ada tetesan embun yang entah darimana datangnya membasahi ujung hingga pangkal hati.

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates