Thursday, April 4, 2013

Damai

Rasanya takut untuk sakiti hati yang lain. Dalam bergulirnya waktu, warnamu memudar dengan sendirinya. Kamu yang menuntut pelangi ini berubah menjadi mendung dan sedikit demi sedikit meneteskan airnya. Tak sepantasnya.

Selamat! Kamu lepas semua yang kamu punya, dan berusaha meraih yang sulit kau gapai. Tapi tenang saja, sulit bukan berarti takkan pernah bisa. Kamu masih memiliki celah untuk menggenggam harapan barumu, yang bukan lagi aku.

Dan lagi, aku masih berpacu pada masa lalu. Kamu yang pandai membuatku tersenyum dan merasa nyaman begitu menyadarkan bahwa aku harus menemukan arti kata 'tak mungkin' seiring bergulirnya mendung menjadi hujan.

Setiap pagi, hati ini masih belum berhenti memanggil nama indah pemiliknya.

Sebelum kita berdamai dengan masa lalu
sebelum aku berdamai dengan kita
sebelum kamu berdamai dengan kita
sebelum aku berdamai dengan kamu
sebaiknya aku memang harus berdamai dengan diriku sendiri 

Reblog of u like/Love someone! 

2 comments:

  1. relevansi sama judulnya. Satu quotes yang menarik disini, "sulit bukan berarti takkan pernah bisa". Setidaknya menarik buat diri sendiri.

    ReplyDelete
  2. cerita diri sendiri memang selalu jadi topik menarik untuk diri sendiri pula. Jika sampai menarik buat orang lain, artinya juara. Seperti tulisan-tulisannya kak Bayu yg selalu menarik buat pembacanya.

    ReplyDelete

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates