Friday, February 3, 2012

Doa ke-19

dari tadi di sekolah aku cuma memandang 4 lembar kertas yang penuh dengan tulisan ini
aku mulai membaca kata-kata dan menghafalkan ayat dan hadistnya
ini memang tidak sedikit, pasti besok akan terasa panjang dan lebar
dari pengalaman pribadi juga mungkin..

sepulang sekolah, aku berdiri di depan cermin besar
dan mulai memperagakan peranku besok
aku tidak memperdulikan bagaimana pesaingku besok
yang aku pusingkan hanya bagaimana kesiapan penampilanku
apapun yang terjadi, harus tampil all out!

ibu, sahabat, bahkan teman-teman sudah memberi banyak dukungan
memang ini bukan hal luar biasa yang harus kujalankan
tapi rasanya tak pantas jika aku mengecewakan mereka
usaha, berdoa, dan yang terpenting tawakkal
bismillah, untuk menjadi ustadzah sehari

di urutan nomor 19 lomba da'i dan dai'ah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW
"Ketika Jomblo Bertasbih"
Ya Alloh, dukung aku :)


image : leilockheart

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates