Wednesday, February 22, 2012

Our "OWL" T-shirts


Hallo! Kali ini aku kembali dengan membawa cerita tentang hasil disain kaos yang ditugaskan oleh guru mata pelajaran seni budaya. Aku kira ini adalah sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan, dan yeah.. benar! Meski harus melewati proses yang awalnya rumit dipahami olehku yang masih awam, tetapi ketika aku dan teman-teman kelompokku mulai menyentuh dan mengerjakan step by step sablon kaos, ternyata menarik dan menyenangkan juga :)

with my beloved bestfriend

(true) bestfriends "Elyna - Dady - Aku"

Rindy - Okta - Ilham - Aku - Mila - Novita

Mereka yang selama ini menjadi anggota kelompok disain kaosku. Thanks :)
Kami terlihat begitu kompak bukan, dengan kaos bergambar burung hantu tersebut? Atau malah terlihat seperti hatu? HAHA itu pasti bercanda!
Kami sangat senang akhirnya kaos yang selama ini kami rencanakan sebagai hasil akhir cetakan sablon bisa terealisasi juga. Dalam proses kami memang menemui beberapa masalah, tapi syukurlah kami bisa mengatasinya dengan baik, dan kompak pastinya.
Oke, untuk yang berminat membagi hasil karya kaos sablonannya aku tunggu? #LOLJK


Heyya.. Elyna - Mitha - Dady - Galih - Novi

Mereka kelompok kelas sebelah yang kebetulan jadwal hunting fotonya bersamaan dengan kelompokku. Dengan keberadaan mereka, semakin seru saja proses hunting dan pastinya kami bisa berbagi cerita dan ide-ide baru dalam segala hal! :D



Whoa! Thank for Dady Khairul Imam as photographer
Guru pembimbing kesenian yang sudah membantu proses pembuatan kaos "unyu owl" kami. This look so cute! 
Taman Kota Pasuruan, yang menjadi background foto kami
Kekompakan kelompokku dan kelompok kelas sebelah, yang akhirnya menghasilkan foto keroyokan di endingnya.
And... Good night everybody! *tarik selimut*

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates