Thursday, February 16, 2012

Pergi

image : deviant art


dalam mimpi, dalam diary, dalam benak.. aku sering menuliskan tentang dia 
pernah beberapa waktu aku bicara dengannya
cukup menyenangkan, bahkan kami tampak terlihat konyol dengan topik obrolan yang kami pilih

aku salah
diam-diam, aku berusaha menjadi yang dia inginkan 
sulit sekali menjadi orang lain, meski aku tau tak seharusnya kulakukan
dalam hal selera kesenangan, ada kemiripan diantara kami
tapi itu tak menolong

dan sekarang, aku mulai merasa.. bahkan benar-benar mengerti
dia bertemu wanita yang sangaaaaaat cocok dan baik untuknya
meski kelihatannya pengorbanan perasaanku lebih besar daripada wanita itu
tapi pilihan itu selalu ada
aku bukan pilihannya
dia sudah bahagia
yasudah..

dan.. kalian pasangan serasi :')

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates