Sunday, February 19, 2012

Rasa Strawberry itu Masih Terasa

image : deviant art

sepertinya dia akan selalu mengepung pikiranku
dia.. sulit didefinisikan
banyak hal menarik dari dirinya, yang pasti hal-hal yang membuatku semakin terobsesi
entah ya, sudah berapa lama kita lost contact
tapi rasaku yang awalnya terasa sangat strowberry tak kunjung berubah
aku masih mengharapkanmu, seperti tanah tandus yang merindukan hujan
apa kabarmu?
aku berharap kamu masih bahagia dengan wanita spesialmu
apakah terdengar hoax?
aku memang munafik dalam mengatakan ini, tapi apa salah jika aku memaksa mendoakan kisahmu dengan tulus
doakan aku ya, agar Tuhan segera mempertemukanku dengan manusia baru yang dapat menghilangkan ingatanku tentang kamu
doakan aku, bisa bahagia sepertimu dan pasanganmu
doakan aku, aku bisa lepas dari jerat magnet cintamu
with love

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates