Wednesday, January 11, 2012

Hati Memiliki Tulisan

Selamat malam semua?
Ada yang sedang sibuk mengerjakan tugas untuk aktivitas besok?
Jika iya, nasib anda sama sepertiku, tapi bedanya aku masih saja berusaha mencuri waktu untuk membuat postingan di blog-ku tersayang ini, hehe

Tadi siang, ketika pelajaran Biologi berlangsung, sifat isengku mulai muncul. Tanpa kusadari aku malah asyik mencoret-coret selembar kertas yang terdapat di bangkuku. Sebenarnya kertas tersebut aku siapkan untuk mengerjakan tugas Matematika yang mata pelajarannya diadakan sebelum pelajaran Biologi berlangsung. Tapi karena ternyata aku tidak membutuhkan kertas tersebut, ya sudah ku gunakan untuk mengeluarkan semua isi yang memenuhi kepalaku. Hehe

Eitts, guru Biologi ngeliat aku yang sedang asyiknya menulis quotes. Tempat dudukku berada di deret paling depan berhadapan dengan guru. Dan aku yang merasa sudah akrab dengan Ibu guru biologiku yang berwajah imut itu, hanya menunjukkan respon santai tanpa ada rasa takut dan terkejut sedikitpun. Ketika beliau memberikan pertanyaan seputar materi yang telah disampaikan saat itu, dan Alhamdulillah-nya aku bisa menjawab dengan lancar. Meskipun aku kurang memperhatikan materi yang disampaikan, aku masih tetap berusaha untuk bisa memecahkan soal yang diberikan oleh beliau.

Setelah itu, melanjutkan lagi kegiatan coret-coretku, dan menghasilkan ini :


Aku benar-benar susah memendam perasaan cinta.
Dan kamu, bagaimana?


Kamu pernah memiliki saat ketika kamu nyaman dengan keberadaan Tuhan disampingmu?
Pejamkan mata, hirup anugerah Tuhan, teteskan air mata kekaguman untuk-Nya.
Tuhan ada bersama kita


Last but not least, aku memiliki pegangan hidup yang ingin kuterapkan hingga seterusnya nanti. I love myself, and I will always be myself.

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates