Saturday, January 28, 2012

Langit



Okta :
Fas, kamu kenapa bisa nerima banget sama kejadian ini?

Aku :
Bukannya ini semua aku belajar dari kamu, Ok?
Tadi aku liat wajahmu ceria banget, seakan gada masalah, padahal, aku?
Ya sih, kamu dari dulu emang selalu keliatan ceria terus meskipun lagi nyimpen masalah. Aku pingin bisa kayak gitu..
Terkadang kita, manusia, sering ngrasa kalo kita adalah orang yang paling melas aja. Kalo gak gitu kita malah sering nyombongin hal yang kita punya, padahal itu gak seberapa.
aku suka mandang langit, Okt. Alloh bener-bener Maha Luar Biasa.. Hamparan langit yang luas, yang agung, dengan warna-warna dan tatanan yang indah. Berapa sih perbandingan antara kita dengan langit itu?
Gada apa-apanya kan? Bahkan kita gak mungkin bisa keliatan kalo diliat dari langit. Trus apa artinya masalah kita yang selama ini kita gede-gedein? Kesombongan yang kita gede-gedein? 

MUNGKIN LANGIT CUMA BAKAL NGETAWAIN KITA

image : leilockheart

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates