Tuesday, November 15, 2011

HB Okta!

Kisah ulang tahunnya temenku ini sebenernya udah lama banget, Oktober. Huwaa.. jangan anggep ini basi dulu ya, soalnya kemarin-kemarin aku lagi berhalangan buat nge-blog hehe


Foto keroyokan ini diambil di taman kota Pasuruan. Sebelum berangkat ke acara ultah, aku sama temen-temen emang sengaja buat ngumpul di tamkot dulu. Tanya kenapa? Gatau –“



Eh si Dady ngambil fotoku, jadi mirip foto KTP? Tapi aku suka sama foto ini, meskipun gak cantik-cantik amat siiih :p



Cari aku di mana?

Yang ini teh kumpulan temen-temen yang cowok

Bersama Dady (tengah) dan ketua kelasku [sebut saja Wir] ahihi

Pas foto sama Dady “BigBro” malah ada hiasan sambalnya. Good job deh.


Lihat kan aku lagi mangap-mangap gak tau ngomong apaan? Heey jangan salah, pas acara ini aku nge-mc loh, seneng, Alhamdulillah deh!

Happy Sweet Seventeen Okta! Longlife

Ini Okta, yang lagi ultah.

Okta lagi sama kakaknya, heran adek kakak atau saudara kembar tuh? :/


Soimah terparah sepanjang masa


Udah pada abis malah dipublikasi, kesiaan!

Ini fotoku sama anak paling pinter di kelas, panggil aja Nikma

Sabrina, jojo, novita, okta, aku, laras

Capek mau nyebutin satu-satu, keroyokan abis haha

Yang ini temen-temen cowok di kelas. Eh sebagian juga ada yang dari lain kelas ding!

Setelah acara foto bersama selesai, pemberian kado selesai, salam-salam dan ucapan kasih harapan selesai, pulang deh. Tapi kalo udah sama temen-temen sekelasku kebersamaannya ga ada habisnya. Pas pulang dari acara ultah aja masih ada acara kumpul-kumpul buat maen bareng. Yaelaah secara udah kelas 3 tapi kok pikirannya masih maen mulu, tapi seru juga sih, haha

Buat temenku Okta, aku berdoa biar Tuhan semakin kasih yang terbaik di umur 17-mu ini yaaah! Maaf sering ngerjain kamu :D

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates