Saturday, March 24, 2012

Abaikan



Bahkan saya sangat bersyukur masih saja ada orang yang begitu perhatiannya dengan saya. Dengan modus mencari informasi tentang bagaimana saya, masalalu saya, bahkan hingga hal-hal detail tentang saya. Meskipun kita tak pernah mengenal bukan? ups..

Begini, saya orangnya egois. Tak mau memperdulikan orang semacam mereka. Mereka? Maaf saya tidak pernah mengenal. Mereka hanya terlalu perhatian pada cerita hidup saya, dan berusaha mengorek-ngorek semua tentang saya. Sebelumnya terimakasih banyak lho, saya tak menyangka di jaman yang seperti ini, masih saja tersisa orang yang pekerjaannya mengeksplorasi berita dan cerita tentang seseorang seperti saya. Benar-benar suatu kehormatan..

No comments:

Post a Comment

 

fastadendron | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates